cara setting modem Speedy Tp-Link dengan cepat

Ini pengalaman saya,yang saya dapat dari PKL Telkom Bone. jadi di sini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang cara-cara setting modem Tp-Link ini dengan cepat !!
okey langsung aja kita Ke TKP hehehe.....!!

DI bawah ini yang perlu anda persiapkan :
1. Modem Tp-Link tentunya
2. Username dan passwordnya yang dari telkom
3. kabel Lan dan Pc atau sejenisnya.





Pertama sambungkan Kabel Lan dengan Pc dan atur IP address nya
Kedua buka browser seperti firefox atau sejenisnya, lalu ketik IP Defoult nya 192.168.1.1 .....
Setelah itu masukkan username dan passwornya yaitu admin
okey langsung aja liat gambarnya di bawah ini agar lebih jelasnya lagi gan... heheheh !!!




Klik RUN WIZARD

Pilih Next

Pilih Next lagi

Next lagi
Masukkan username dan password yang dari Telkom, kemudian pilih next.
Kemudian Berinama wifi anda dan passwordnya dan save.

Pilih next
Pilih CLose

Selesai...tampilan modem sudah setting !!





Jika ada masalah silahkan Hubungi / PM saya di bawah ini :

  • Facebook : Daming ibrahim
  • E-mail : ibher16@gmail.com


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
9 January 2016 at 03:56 delete

Saya pakainya wifi hp sih... tapi artikel nya bagus. Kalau ada yang nanya kan nanti saya akan tau ingin jawab apaan (y)

Reply
avatar
9 January 2016 at 03:58 delete

thanks ya bro... udah join

Reply
avatar